Agustus 18, 2016

Safety Riding Wahana Honda Datangi SMK

Tangerang 18 Agustus 2016, SMK YAPINKTEK yang berlokasi di Tangerang didatangi oleh Team Safety Riding Wahana Honda dan Dikyasa Polres Tangerang Kota, kedatangan dua institusi tersebut bukanlah untuk mengadakan razia tetapi untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara yang aman. Saat ini banyak sekali pelajar yang menggunakan kendaraan sepeda motor sendiri untuk berangkat ke sekolah nya, padahal secara aturan berlalu-lintas setiap pengendara wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi atau SIM. Diantara para pelajar yang bersepeda motor hampir rata-rata tidak memiliki SIM.

Untuk itu Honda melalui Main Dealernya di Seluruh Indonesia memberikan edukasi kepada masyarakat mulai dari tingkat sekolah hingga masyarakat umum. Termasuk Wahana Honda yang menjadi Main Dealer Sepeda Motor Jakarta Tangerang, sebanyak 300 siswa/i SMK YAPINKTEK Tangerang diberikan pengetahuan tentang berkendara yang aman, bukan hanya itu saja, Kepolisian melalui Unit Pendidikan dan Rekayasa Polres Tangerang Kota juga memberikan materi tentang Undang-undang berlalu-lintas di jalan raya.

Materi edukasi mulai dari persiapan berkendara hingga tehnik berkendara pun diajarkan oleh Team Safety Riding Wahana Honda, diharapkan dengan edukasi yang dilakukan ke sekolah-sekolah maka akan terbuka kesadaran para siswa untuk bisa lebih tertib dan mengerti cara berkendara yang aman.

#satuHATIselamatdijalan

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar