Maret 08, 2016

Inilah Pentingnya Edukasi Safety Riding di Sekolah

Pengenalan safety riding sejak usia bangku sekolah merupakan cara terbaik untuk menciptakan pengendara yang bertanggung jawab. Demikian diungkapkan Agus Sani, Head of Safety riding Promotion (SRP) Wahana.
Menurut dia, safety riding telah menjadi bagian dari satu misi yang dijalankan Honda dalam rangka melahirkan pengendara yang tertib berlalu lintas. “Melalui kegiatan edukasi safety riding mulai dari jenjang sekolah diharapkan dapat diserap dengan baik oleh para pelajar dimasa mendatang" ucap Agus Sani dalam keterangan persnya di Jakarta.
Karena itulah PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang selalu gencar memberikan edukasi safety riding kepada para pelajar di jenjang sekolah. “Tahun lalu selain menyambangi 66 sekolah, edukasi 14 komunitas sepeda motor, dan 16 perusahaan atau lembaga pemerintahan telah diberikan sosialiasi safety riding. Terdata sebanyak 16.000 orang telah mendapatkan pengetahuan seputar safety riding dari Wahana,” jelas Agus.
Edukasi Safety Riding kepada Pelajar
Dan di awal 2016, secara maraton Safety Riding Wahana Honda pada 20-21 Januari lalu menyambangi tiga SMA diwilayah Tangerang. Adapun sekolah tersebut adalah SMA dan SMK Nusa Putra, serta SMA Stella Maris International. Sebanyak 800 pelajar dipastikan mengikuti kegiatan sosialisasi   safety riding. Tidak hanya tim SRP, dalam kegiatan yang diisi dengan berafagam info terkait safety riding ini  juga turut didukung oleh Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar